Review ; Kambil Natural Organic Rose Toner Face Spray Hydrosol


Assalamu'alaykum Cantikians,

Aku paling seneng sama skincare yang bentuknya liquid seperti Toner atau semacam Face Spray gitu. Toner atau Face Spray adalah skincare yang menurut sebagian orang itu penting dan gak penting sih. Menurutku sendiri walaupun kadang dianggap skincare yang kurang penting atau kurang diprioritaskan tetapi Face Spray efeknya begitu nyata dikulitku. Makanya setiap harinya aku gak pernah lepas dari yang namanya semprot-semprot air ke wajah em maksudnya Face Spray.

Tipe kulitku sendiri itu super sensitif sekaligus oily dan acne prone.  Jika aku biarkan kulitnya menjadi kekeringan maka kulitku akan lebih bermasalah. Face Spray bisa menjaga kelembapan kulit setiap harinya dan bisa menjadikan kulit oilyku jadi lebih balance sehingga kulit jadi segar dan terhindar dari masalah kulit.

Biasanya Face Spray yang aku gunakan itu cuma air aja hahaha, iya aku suka pake air Super O2 buat dijadikan Face Spray hahaha. Tapi kali ini aku lagi suka pake Face Spray yang ada tambahan bahan lainnya. Dan ini tuh enak banget, lebih enak dari hanya sekedar air doank hahaha. Tentu aja Face Spraynya terbuat dari bahan-bahan yang natural donk, aku lagi suka banget sama Organic Rose Toner Face Spray Hydrosol dari brand Kambil Natural. Oh ya emang sebagian banyak skincareku tuh dari Kambil Natural, jadi jangan heran kalau aku sering bahas-bahas produknya Kambil Natural yaps.


KEMASAN & HARGA :




Rose Toner ini dikemas dalam botol plastik tebal berwarna putih dengan label yang sederhana namun informasinya begitu jelas melekat di dalam kemasan. Sprayernya mudah sekali untuk digunakan dan air yang keluarnya juga gak pernah macet-macet. Kalau dari packaging sih travel friendly banget, ringan, mudah digenggam, mudah dibawa kemana-mana. Kebetulan Rose Toner ini paling seneng aku bawa kemanapun aku pergi, must bring item saat ngantor, traveling, hangout atau lagi olah raga.

Harganya juga termasuk yang affordable deh menurutku, 1 botol dengan isi 100 ml gini dengan harga 60 k deh kalau gak salah. Udah gitu isinya bukan cuma air aja, ada kandungan bahan-bahan alami yang bagus buat kulit.


KANDUNGAN & MANFAAT :


Sesuai dengan namanya Organic Rose Toner Face Spray Hydrosol dari Kambil Natural ini selain air, juga mengandung Rose Hydrosol, Glycerine, Aloe Vera dan juga mengandung Apple Extract.

Nah apa saja manfaat dari kandungan bahan-bahan alami tersebut :

Rose Hydrosol atau disebut juga Rose Water, Air mawar ini membantu merawat kesehatan dan kecantikan alami kulit. Kandungannya hampir sama dengan Rose Essential Oil namun dengan tingkat konsentrasi yang jauh lebih ringan sehingga lebih lembut dan aman digunakan secara langsung kekulit. Rose Hydrosol juga bermanfaat sebagai aromaterapi yang bisa merelaksasi dan menyegarkan pikiran.

Glycerine banyak sekali manfaatnya untuk kulit seperti mencerahkan wajah, melindungi kulit dari sinar matahari, melembabkan kulit, membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati, anti aging, menghaluskan dan melembutkan kulit serta dengan pemakaian teratur bisa menyamarkan bintik-bintik dan noda-noda hitam dikulit.

Aloe Vera Extract banyak sekali mengandung vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dll. Manfaatnya juga banyak banget buat kulit seperti melembabkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, anti aging dll.

Apple Extract mengandung anti oksidan yang bagus untuk kesehatan kulit


Jadi secara garis besar Organic Rose Toner Face Spray Hydrosol ini bermanfaat untuk :
Melembutkan kulit
Menenangkan kulit
Menutrisi kulit
Mencerahkan kulit
Antioksidan


TEKSTUR & AROMA :


Rose Toner ini bentuknya cair, warnanya bening persis kaya air biasa aja. Nah aromanya sendiri aku suka banget, wangi bunga mawar yang seger dan enak banget ditambah wangi buah apel yang begitu kuat. Kalau udah nyium aromanya tuh bikin relaks gitu deh, enak banget aromanya. 


CARA PENGGUNAAN & HASIL :



Aku selalu semprotkan ke wajah baik itu pagi dan malam hari sebelum menggunakan Face Oil. Rose Toner ini membantu dalam proses penyerapan Face Oil ke wajah. Nah kalau lagi males pake Face Oil juga sebelum pake make up aku selalu semprot Rose Toner juga kok, biar kulitnya lebih siap menerima skincare setelahnya.

Kadang aku juga suka semprot Rose Toner ini setelah ber-make-up atau dijadikan sebagai Setting Spray. Make up nya jadi kelihatan lebih natural gitu.

Rose Toner ini juga selalu aku pakai kapanpun kulitku butuhkan. Kalau kulitnya udah mulai kusam, kering, pasti semprot Rose Toner ini. Atau sehabis shalat biasanya aku gak pernah touch up make up, jadi cuma disemprot Rose Toner ini aja, udah deh wajahnya jadi seger lagi.

Oiya kulitku super sensitif banget udah gitu gampang alergian juga. Kadang kalau tiba-tiba kulitnya gatal atau merah-merah terkena sesuatu yang bikin alergi, pertolongan pertamanya yaitu aku selalu semprot Rose Toner ini kekulit. Nah sehabis semprot Rose Toner ini gak begitu lama kulitnya jadi tenang kembali.





Organic Rose Toner Face Spray Hydrosol ini beneran favoritku banget deh. Aromanya enak dan seger, pas disemprot kekulit sensasinya juga seger, adem banget dikulit. Aku sih selama pakai Rose Toner ini gak pernah ngerasa perih atau gatal gitu. Cuma ada sensasi yang seperti menusuk kekulit gitu atau apalah yah istilahnya hahaha. Kemungkinan karena kandungan extract apple-nya yang begitu kuat. Tapi sih nyaman-nyaman aja kok, malahan aku suka banget, kulit kaya ngerasa re-energizing dan feel fresh banget. Sebaiknya sih Rose Toner ini disimpan di dalam kulkas agar kesegarannya tetap terjaga dan ada sensasi dingin-dingin segar kalau disemprot kekulit. Tapi aku sendiri gak pernah disimpan di dalam kulkas soalnya Rose Toner ini selalu aku bawa kemana-mana. Dan tetep aja sih Rose Toner ini bikin kulit seger dan ada sensasi adem banget dikulit.


Aku sih merasa kulitku tetap terjaga kelembapannya selama aku pakai Rose Toner ini, kulit juga jadi cerah, segar dan gak kusam. Kalau untuk masalah pori-pori belum kelihatan mengecilkan sih, mudah-mudahan untuk pemakaian jangka panjang bisa mengecilkan.

Tapi intinya aku suka suka suka banget sama Organic Rose Toner Face Spray Hydrosol dari Kambil Natural ini. Ini Toner sekaligus Face Spray favoritku banget. Jadi guys, menurutku kelembaban kulit itu penting banget kita jaga karena itu adalah kunci kulit yang sehat. Kulit yang lembab dan sehat dengan sendirinya akan memancarkan kulit yang cerah, segar dan perlahan bebas dari masalah. 

Kalian bisa dapatkan produk natural terbaik ini di instagram @kambilnatural

Thank you guys, semoga bermanfaat.


Comments