Review Avoskin Hydrating Treatment Essence

{Review} Avoskin Hydrating Treatment Essence

Assalamu'alaykum Cantikians,

Aku mau bercerita sedikit nih tentang my skin journey selama Ramadhan kemarin. Jadi karena keinginan besarku bisa tampil cerah, cantik dan manglingi saat Lebaran kemarin aku mencoba beberapa skincare baru salah satunya adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence walaupun dalam seri mininya belum yang full size soalnya takut gak cocok juga sih langsung beli yang full size. Nah ternyata beneran lho begitu aku coba Avoskin PHTE mini wajahku mengalami purging yang ditandai munculnya jerawat besar di pipi pas pemakaian pertama. Eh dan besoknya saat pemakaian kedua muncul satu lagi gede, aduw emesh deh yah. Padahal belakangan ini jarang banget muncul jerawat di pipi biasanya di area dagu gitu eh ini tiba-tiba nyelonong muncul di pipi, area kulit wajah yang paling gak enak dilihat kalau dihinggapi jerewi uhhh. Mungkin wajahku langsung bereaksi banget sama kandungan alcohol yang ada di dalam Avoskin PHTE secara selama beberapa bulan belakangan aku sama sekali gak pernah pakai produk yang mengandung alcohol sama sekali. Terlebih karena memang selama Ramadhan kemarin jadwal istirahat malamku amburadul banget, gara-gara sinetron Jodoh Pengantar Jenazah tiap malam aku tidur di atas jam 12 malam dan pagi-pagi banget jam setengah 4 pagi harus segera bangun buat sahur. Ditambah selama Ramadhan tiap malam sehabis tarawih pengennya makan baso cuanki yang pedess mulu dah apalagi entah kenapa bawaannya malesan banget buat perawatan wajah padahal impiannya pengen kinclong saat Lebaran nanti hahahah.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (Mini Size)

Yah ya ya jadi jangan salahkan siapa-siapa jika memang kondisi kulit wajahku sedikit memburuk saat Ramadhan kemarin. Ditambah selama seharian puasa kan tubuh jadi kekurangan cairan otomatis kulit wajahnya jadi sedikit gak fresh. Kalau kondisi kulit wajah lagi butuh refreshing kaya gitu sih fikiranku cuma tertuju ke satu produk aja yaitu aku butuh banget yang namanya Face Mist. Serius buatku Face Mist itu adalah suatu kebutuhan kulitku banget dan Face Mist merupakan first skincare yang jadi andalanku setiap harinya. Makanya I'm so excited kalau ada produk baru dari golongan Face Mist hahaha. Biasanya sih face mist yang aku pakai itu Beauty Water & Strong Acidnya Kangen Water atau kalau lagi kepepet banget aku pakai air Super O2 aja itu udah cukup buat kulitku. Tapi berhubung kondisi kulitku lagi butuh penyegaran yang extra aku cobain Avoskin Hydrating Treatment Essence.

Sebenernya ini bukan kali pertama kok aku pakai produknya Avoskin. Setahun yang lalu aku sempet pakai sepaket produk dari Avoskin. Sayangnya karena dulu aku kurang sabar sama hasilnya akhirnya aku beralih ke skincare lain jadi bukan karena produk dari Avoskin gak bagus yah. Dulu sih face mistnya namanya masih Avoskin Antioxidant Spray. Sekarang sudah upgrade formula jadi Avoskin Hydrating Treatment Essence. Katanya yang sekarang lebih nampol hasilnya, benerkah mari kita review disini hehehe. Oiya sudah pada tahu kan kalau Avoskin itu adalah produk asli buatan Indonesia yang sudah mendunia yaitu berasal dari kota Yogyakarta. Bangga banget sama produk Indonesia yang lagi-lagi berkualitas kaya Avoskin ini.


KEMASAN :




Bentuk botolnya mungil, mudah digenggam dan kelihatan simple dan bersih gitu. Sprayernya lumayanlah tapi kadang suka sedikit mampet aja kalau pas ditekan.


HARGA :

1 botol kecil begini dengan isi 100 ml seharga Rp. 65.000,-. Harganya terbilang terjangkau banget ya untuk ukuran face mist apalagi di dalamnya gak hanya kandungan air doank ada bahan-bahan lainnya. Tapi sih menurutku isinya kurang banyak, 1 botol kecil begini paling cuma untuk pemakaian 2 minggu aja maklumlah face mist adalah skincare yang paling boros buat aku hahaha. Jadi aku ngarep banget ada seri Refill-nya donk biar lebih hemat hehehe.


FUNGSI :


Membantu menjaga kesegaran dan kelembapan kulit
Membantu kulit tampak lebih cerah

Selain itu menurut informasi yang aku dapat dari Webnya Avoskin HTE Spray ini juga diklaim dapat :

Membantu mengurangi timbulnya garis-garis halus / penuaan
Melawan radikal bebas yang dapat merusak sel dan jaringan kulit wajah
Melembabkan dan menyegarkan kulit
Membantu mencegah kekusaman pada wajah
Merawat kulit wajah agar tetap halus dan kenyal


PETUNJUK PENGGUNAAN :


Gunakan 4-5 kali sehari, setelah itu tunggu beberapa saat sampai meresap.

Avoskin HTE Spray ini banyak banget kegunaannya lho diantaranya :

Sebagai Face Mist atau Facial Spray yang langsung menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Avoskin HTE Spray ini bisa digunakan kapanpun kulitmu membutuhkannya apalagi cocok banget digunakan siang-siang saat kulit berkurang kelembapannya. Nyess banget deh rasanya bikin fresh di sepanjang hari.

First skincare atau toner sebelum menggunakan skincare lain dan make up. Avoskin HTE Spray bantu bikin kulit siap menerima sentuhan skincare lain.

Nah karena aku suka banget sama Face Oil, tiap hari aku selalu pakai Face Oil. Avoskin HTE Spray ini digunakan sebelum pakai Face Oil dan itu ngebantu banget proses penyerapan Face Oil ke wajah.

Setelah make up semprot Avoskin HTE Spray bikin make up jadi nampak natural, glowing dan tahan lama.


KOMPOSISI :


Aqua, Alcohol, Mineral Salts, Ascorbic Acid, Fragrance

Kandungan Alcohol yang terdapat di dalam Avoskin HTE Spray ini yang bikin kulitku jadi perih pas pertama pemakaian tapi selanjutnya malah jadi adem dan gak perih-perih lagi

Mineral Salts konon katanya bagus lho bisa bikin kulit sehat berseri dan tampak awet muda

Sedangkan Ascorbic Acid adalah sejenis Vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit dan mencegah keriput pada kulit

Nah kalau Fragrance yang digunakan dalam Avoskin HTE Spray ini entah itu natural fragrance atau sintetik gak dijelaskan secara detail


TEKSTUR :

Avoskin HTE Spray ini teksturnya jelas banget cair, yaiyalah namanya juga semacam Face Mist. Warnanya sih cenderung bening dan suka ada semacam busa-busanya kalau pertama disemprot.


AROMA :

Hmm kalau aku sih jujur antara suka dan gak suka sama aroma dari Avoskin HTE Spray ini. Sukanya karena aromanya energizing banget tapi gak sukanya karena ada aroma yang lumayan nyengat dihidung. 


HASIL :


Seperti yang aku katakan di awal kulitku sempet ngalamin purging pas pemakaian awal Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, itu ngebuat kulitku ditumbuhi jerawat gede di pipi. Tapi begitu aku rajinin Avoskin HTE Spray ini jerawatnya cepet banget kempes yess dan entahlah Avoskin PHTEnya jadi berkawan banget sama kulitku. Jadi kaya duo maut banget deh kolaborasi 2 produk Avoskin ini. Avoskin HTE Spray juga bantu banget ngehidrasi kulit wajahku apalagi selama bulan Ramadhan kemarin. Beneran rasanya seger banget pake Avoskin HTE Spray, wajah juga jadi tampak cerah dan lembap.

Yippie akhirnya nambah juga koleksi face mistku hehehe. Tapi sayangnya Avoskin HTE Spray ini cepet habis karena aku emang sering banget semprot semprot Avoskin HTE Spray, habisnya seger banget sih.








.




Comments

  1. Berarti bisa dipake kapanpun saat kita pakau makeup jg yaa..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis bisa, saat pake make up juga bisa semprot pake ini. Jadinya make up lebih awet dan hasilnya natural. Thank you sudah berkunjung

      Delete
  2. Manteppp artikelnya...lengkap !! semoga bisa bertambah pengunjungnya ...!! follbackk :)

    ReplyDelete

Post a Comment