Review Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Assalamu’alaykum cantikians,

Akhir-akhir ini aku lagi rajin memakai hand & body lotion untuk kulit tubuhku terutama kulit tangan dan kaki. Karena memang memakai hand & body lotion untuk kulit tubuh itu tak kalah pentingnya demi menjaga kulit tetap lembap, cerah dan sehat. Apalagi kulit tubuhku memang cenderung bertipe kering walaupun tipe kulit wajahnya berminyak. Jadi kalau sekedar mengandalkan sabun saja jelas tidak akan cukup, minimal perlu hand & body lotion juga untuk perawatan kulit tubuh sehari-harinya.

Dan sebenernya dari dulu gak pernah suka sama yang namanya hand & body lotion, berasa lengket dan gak nyaman dikulit. Tapi semenjak aku berkenalan dengan semua hand & body lotionnya Natur-E, malahan jadi favorit banget sama hand & body lotion.

Yah aku memang pecinta hand & body lotionnya Natur-E. Sebelumnya aku udah pernah review tentang Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion (Pink Pomelo / kemasan Pink) reviewnya bisa baca disini si Pink Pomelo tersebut jadi salah satu produk Hand & Body Lotion terfavoritku. Dan dari bulan lalu sampai sekarang aku juga cobain series lainnya yaitu Natur-E Advanced Hand & Body Lotion. Sebenernya ini bukan kali pertama cobain Natur-E Advanced tapi sudah botol kedua hehehe, jadi sebelum coba Natur-E Pink Pomelo aku cobain Natur-E Advanced dulu. Tapi maafkan kalo reviewnya baru sekarang hehehe.


Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

HARGA :

Aku beli Natur-E Advanced Hand & Body Lotion kemasan botol kecil 100 ml sekitar 18 ribuan. Untuk botol besarnya mungkin dikisaran harga di atas 30 ribuan deh ya, lupa harga pastinya. Untuk Natur-E Advance ini memang harganya lebih mahal dibanding harga hand & body lotion Natur-E series lainnya, tapi terbilang terjangkau banget ya harganya apalagi 1 botol kecil aja bisa untuk pemakaian 1-2 bulanan tergantung pemakaian juga. Selain itu Natur-E Advanced Hand & Body lotion ini bisa kalian dapatkan di minimarket, supermarket ataupun di drugstore. Jadi selain harganya terjangkau, mudah didapatkan juga ya.


KEMASAN :

Kemasan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Tutup flip top Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion ini dikemas dalam botol plastik berwarna putih. Dengan tutup flip top berwarna lebih cenderung merah marun, jenis tutup seperti ini memudahkan banget buat mengeluarkan isi produk dari dalam botolnya. Terus di dalam kemasannya terdapat informasi yang jelas dan lengkap tentang produk Natur-E ini. Menurutku kemasannya terlihat sangat bersih, simple, cantik, ringan pula dan untuk ukuran yang mininya itu travel friendly banget buat dibawa kemana-mana.


KANDUNGAN & MANFAAT

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion mengandung Astaxanthin dari ganggang merah

Informasi produk Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Natur-E Advanced mengandung Vitamin E Beads, diperkaya dengan Astaxanthin dan Lycopene yang merupakan antioksidan berasal dari bahan alam.

Natur-E Advanced melembabkan dan menutrisi kulit sepanjang hari karena mengandung formula unik untuk menjadikan kulit halus, sehat dan tampak kencang.

mengandung Astaxanthin dari ganggang merah

Astaxanthin dari ganggang merah 40 x lebih efektif mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, uwow.


CARA PAKAI :

Informasi cara pakai produk Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Gunakan setiap hari. Oleskan ke bagian tangan dan kaki untuk melindungi kulit sebelum beraktifitas.

Kalian bisa juga campurkan minyak zaitun atau oil-oilan lainnya saat pakai Natur-E Advanced ini biar lebih lembap hehe.


INGREDIENTS :

Ingredients ; Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Purified Water, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Caprylic/ Capric Triglyceride, Glycerin, Dimethicone, Butyrospermum Parkii, Phenoxyethanol, PEG 20 Strearate, Xanthan Gum, Polysorbate 20, Fragrance, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Mannitol, Sodium Lactate, Sodium PCA, Cellulose, AMP, Ethlhexylglycerin, Paraffin Liquidum, Disodium EDTA, Glucosyl Rutin, C12-15 Alkyl Benzoate, Trideceth-6, Sorbitan Laurate, Tocopheryl Acetate, Retynyl Palmitate, CI 77891, CI 77491, Hydroxypropyl Methylcellulose, CI 15985, Astaxanthin, Lycopene.


TEKSTUR :

Tekstur Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion ini cepat meresap, lembut dan gak lengket

Natur-E Advanced Hand & Body lotion ini berwarna putih dengan butiran vitamin E Beads berbentuk scrub halus berwarna merah marun. Teksturnya sendiri sangat halus, lembut, mudah sekali meresap, gak lengket sama sekali dan ada sensasi dingin dan sejuk saat dioleskan ke kulit. Lotionnya sendiri memiliki kekentalan yang sangat pas, tidak terlalu encer ataupun kental. Rasanya pakai lotion ini seharian nyaman banget, dan berasa gak luntur-luntur kecuali kalau terkena air.


AROMA :

Hmm,,, Natur-E Advanced Hand & Body lotion ini memiliki wangi yang enak banget, seger banget, lembut juga trus bikin mood bangkit lagi. Wanginya mirip wangi buah-buahan, dijamin bakal suka deh sama aromanya. Aku suka banget sama wanginya. Tapi yah wanginya gak tahan lama dikulit, jarak beberapa jam saja sudah gak kecium lagi. Tapi sih menurutku gak penting juga kalau gak tahan lama.


HASIL :

Natur-E Advanced Hand & Body Lotion, lotion favoritku

Aku suka banget sama Natur-E Advanced Hand & Body lotion ini karena wanginya yang seger dan enak banget. Selain itu lotionnya sama sekali gak bikin lengket dikulit. Hasilnya juga bener-bener memuaskan. Selama menggunakan produk satu ini, kulitku jadi lebih lembut, halus, lembap, cerah, sehat dan beneran lho jadi lebih kencang kulitnya. Bye bye kulit kusam dan kering. Dari pengalamanku menggunakan produk-produk lotionnya Natur-E emang selalu memuaskan sama hasilnya.

Kalian yang pengen juga punya kulit yang sehat, ternutrisi dan tampak lebih kencang wajib banget cobain Natur-E Advanced Hand & Body lotion. Produk lokal yang memiliki kualitas yang bagus banget, harganya terjangkau dan mudah untuk didapatkan.







Comments

  1. Wah, samaan nih. Aku juga suka banget sama body lotion Natur-E. Udah repurchase berbotol-botol sejak pertama kali keluar. Udah pernah pake yang ijo, putih (youth preserve), dan pink. Favoritku juga yang pink, paling sering aku repurchase. Enak, bikin lembab dan cerah. Kalo yang putih juga enak, bikin kulit cerah dan kenyal gitu. Sekarang aku lagi pake yang biru (calming) buat kulit sensitif. Pertama kali pake kaget juga, wanginya nyegrak! Tapi lama-lama malah suka. Suami pun ternyata lebih suka yang ini karena harum. :D Tapi kalo ini dah abis mau coba yang advance ah... Abis itu yang ungu, trus oranye, hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah cobain semua variannya kak, dan sangattt suka :))

    ReplyDelete
  3. Maaf ya kak aku beli hand body nya
    Kok tidak ada b.pom nya?

    ReplyDelete
  4. baru pake sekitar 1 minggu. Langsung kerasa lembut bgt.b

    ReplyDelete
  5. Bener2 enak bgt di pake. Kulit jadi bersih, seger n pastinya kencang bgt jg haluuuus.

    ReplyDelete

Post a Comment