Citra Lulur Pearly White ; Kulit Tampak Cerah Bagai Dilulur Setiap Hari

Review : Citra Lulur Pearly White

Assalamu'alaykum beauty readers,

Setelah aku mencoba Citra Lulur Natural White, dan Alhamdulillah suka sama hasilnya yang melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Bulan lalu aku tertarik buat cobain Sabun Lulur Citra variant lainnya yaitu Citra Lulur Pearly White yang kemasan Putih Pink.

Citra Lulur Pearly White ini sesuai namanya memang mengandung ekstrak Mutiara Korea. Dan Mutiara Korea ini merupakan salah satu bahan utama unggulan Citra yang kita bisa temukan di berbagai macam produk keluaran Citra, seperti Sabun, Lulur, Facial Wash, Hand Body Lotion dan Moisturizer.

Baiklah kita langsung mereview aja ya Citra Lulur Pearly White ini.


Citra Lulur Pearly White


HARGA :

Untuk harganya sendiri gak beda jauh dengan variant lainnya yaitu sekitar 17 ribuan untuk kemasan botol dan sekitar 14 ribuan untuk kemasan refill 220 ml.


KEMASAN :

Citra Lulur Pearly White

Untuk kemasannya sendiri terbuat dari botol plastik berwarna putih dengan tulisan dan gambar dominan berwarna Blossom Pink. Bentuk kemasannya sama banget seperti Citra Lulur Natural White hanya beda di warnanya saja. Oiya dikemasannya terdapat gambar mutiara yang dilindungi oleh kerang jadinya bener-bener menjelaskan kalau ini tuh Citra Lulur Pearly White hehe. Tutup botolnya berwarna Blossom Pink senada dengan tulisan di kemasannya. Bentuknya flip flop, jadinya memudahkan kita buat ngebuka isi produknya. Secara keseluruhan sih aku suka dengan kemasan Citra Pearly White ini, terlihat bersih, simple, manis, feminim banget dan botolnya unik gitu berbentuk seperti body gitar hehehe.


Keterangan Citra Lulur Pearly White


PETUNJUK PENGGUNAAN :

Tuang ke puff mandi yang telah dibasahi atau ke telapak tangan. Usapkan ke seluruh tubuh hingga busanya melimpah lalu bilas hingga bersih.

Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari bersama Citra Pearly White Hand & Body Lotion.


KOMPOSISI / BAHAN - BAHAN :

Water, Myristic Acid, Lauric Acid, Potassium Hydroxide, Acrylates/Vinyl Neodecanoate Crosspolymer, Sodium Laureth Sulfate, Palmitic Acid, Glycol Distearate, Perfume, Cocamidopropyl Betaine, Hydrated Silica, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Glycetin, BHT, Etidronic Acid, Stearic Acid, Citric Acid, Sodium Benzoate, Methylisothiazolinone, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Milk Protein, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alcohol, Butylene Glycol, Curcuma Heyneana Root Powder, Oryza Sativa (Rice), Bran Extract, Pearl Ekstract.

Kalau dilihat dari komposisi bahannya Citra Lulur Pearly White ini mengandung bahan pencerah alami lulur seperti kunyit, beras, susu dan tentunya ekstrak mutiara Korea. Tetapi produk ini mengandung Alcohol dan SLS (Sodium Laureth Sulfate) jadi yang alergi atau gak cocok sama zat tersebut harus hati-hati ya.


MANFAAT :

Citra Lulur Pearly White ini bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit lembut bercahaya.


TEKSTUR :

Tekstur & Warna Citra Lulur Pearly White


Tekstur dari Citra Lulur Pearly White ini sangat lembut, kekentalannya pas tidak terlalu encer atau kental. Walaupun tekstur sabunnya lembut tapi kalau diraba-raba dia seperti ada scrub berbentuk butiran-butiran halus yang berasal dari ekstrak mutiara Koreanya. Bahkan scrubnya ini lebih terasa dibanding scrub Citra Lulur Natural White. Sabun ini juga banyak mengandung busa tapi busanya halus dan lembut.


AROMA :

Untuk wangi dari Citra Lulur Pearly White ini menurutku gak jauh beda dengan Sabun Citra Pearly biasa. Wangi yang lembut, enak, wangi bunga-bungaan yang menyegarkan. 


HASIL :

Yang aku rasakan selama aku menggunakan Citra Lulur Pearly White ini sebagai sabun mandi harianku adalah kulit terasa lebih cerah alami, halus dan segar. Tapi sayangnya dikulitku sabun ini gak begitu melembabkan, kadang suka terasa kering gitu kulitnya. Jadi sehabis mandi pake ini wajib banget buat oleskan Hand & Body Lotion ke seluruh tubuh biar lembab dan gak kering.


Secara keseluruhan sih, aku lebih suka dengan Sabun Citra Lulur Natural White dibanding Sabun Citra Lulur Pearly White ini karena ya itu kurang bisa melembabkan kulit. Tetapi untuk scrubnya sendiri aku lebih suka dengan Citra Lulur Pearly White ini soalnya lebih kerasa dikulit dan kerasa lebih bersih aja kulitnya.

Produk satu ini termasuk produk yang recomended buat kalian coba karena harganya terjangkau banget, mudah ditemukan dimana aja, sepertinya hampir semua minimarket ada kok, produk lokal buatan Indonesia juga. 

Oiya setelah habis Citra Lulur Pearly White, aku mau cobain Citra Lulur Spotless White dengan ekstrak beras Jepang. Entahlah lagi penasaran aja sama Sabun Lulurnya Citra hehehe.






Comments