CITRA LULUR NATURAL WHITE ; KULIT TAMPAK CERAH BAGAI DILULUR SETIAP HARI

CITRA LULUR NATURAL WHITE

Assalamualaykum beauty readers,

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit tubuh yang cerah alami adalah dengan luluran. Tapi untuk luluran itu butuh waktu lebih lama dibandingkan mandi biasa. Dan tidak semua lulur badan bisa digunakan setiap hari. Karena butiran scrub yang tertinggal bisa membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Jadi jika kalian ingin mengganti sabun mandi dengan lulur badan setiap hari pastikan lulur tersebut mengandung butiran scrub yang lembut dan jangan sampai scrub tersebut tertinggal dikulit alyas bilasnya tidak bersih hehe. Tapi sebaiknya dianjurkan 2 sampai 3 kali seminggu untuk luluran.

Bagi kalian yang senang luluran dan gak mau berlama-lama ngabisin waktu di kamar mandi setiap hari, kini sudah ada solusinya lho. Sebuah inovasi baru dari Citra mempersembahkan :


"CITRA LULUR NATURAL WHITE"
Kulit Tampak Cerah Bagai Dilulur Setiap Hari

CITRA LULUR NATURAL WHITE

Khasiat lulur tradisional Indonesia untuk mencerahkan kulit sudah dikenal dari masa ke masa. Untuk pertama kalinya, Citra mempersembahkan bahan alami lulur seperti Beras, Susu dan Kunyit yang dipadukan dengan ekstrak Bengkoang untuk memberikan kulit tampak cerah secara alami. Rasakan khasiat seperti lulur di saat kamu mandi, setiap hari.

Jadi Citra Lulur Natural White itu adalah body wash dengan kandungan lulur didalamnya atau sebut saja sabun lulur hehe.


HARGA :
Untuk kemasan botol 220 ml sekitar Rp. 17.000,- (Under 18 k)
Untuk kemasan refill 220 ml sekitar Rp. 14.000,- (Under 15 k)

Aku sendiri waktu itu belinya yang kemasan refill, soalnya botol sabun dirumah masih lumayan bagus dan bisa dipakai hehe.


KETERANGAN KEMASAN CITRA LULUR NATURAL WHITE


PETUNJUK PENGGUNAAN :
Tuang ke puff mandi yang telah dibasahi atau ke telapak tangan. Usapkan ke seluruh tubuh hingga busanya melimpah lalu bilas hingga bersih.
Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari bersama Citra Natural White Hand & Body Lotion.



INGREDIENTS :

Water, Myristic Acid, Lauric Acid, Potassium Hydroxide, Acrylates/Vinyl Neodecanoate Crosspolymer, Sodium Laureth Sulfate, Palmitic Acid, Perfume, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Hydrated Silica, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Glycerin, BHT, Etidronic Acid, Stearic Acid, Citric Acid, Sodium Benzoate, Methylosothiazolinone, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Milk Protein, Tocopheryl Acetate, Alcohol, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Curcuma Heyneana Root Powder, Oryza Sative (Rice) Bran Extract, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Lactic Acid, Potassium Sorbate.


Kalau dilihat dari ingredientsnya, Citra Lulur Natural White ini mengandung bahan pencerah alami seperti kunyit, beras dan susu yang sering dipakai dalam lulur. Dan rasanya aku tidak menemukan paraben kalau lihat ingredientsnya, tapi Citra Lulur Natural White ini mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate) untuk busa sabun dan juga alcohol.



TEKSTUR :
Citra Lulur Natural White memiliki tekstur yang sama dengan body wash Citra pada umumnya. Warnanya putih mirip dengan Citra Sabun Bengkuang. Tekstur sabunnya lembut, halus, tidak terlalu kental, mudah untuk diratakan ke seluruh tubuh. Dan scrubnya sendiri juga sangat halus dan lembut. Busa sabunnya lumayan banyak dan lembut.



AROMA :
Wangi Citra Lulur Natural White seger banget, wanginya lembut dan bikin betah lama-lama buat mandi hehe. Wanginya menurutku campuran antara bengkuang dan susu. Yang ini wanginya enak banget pokonya.



HASIL :
Sebenernya aku agak ragu waktu mau cobain Citra Lulur Natural White ini. Soalnya selama ini aku agak kurang cocok sama sabun citra, bikin kulit terasa kering dan kurang suka sama wanginya yang terlalu kuat. Tapi suami aku malah suka banget sama sabun citra, kalau belanja bulanan selalu requestnya dibeliin sabun citra. Jadi yah sebenernya niatnya beli sabun citra lulur white ini buat misua. Tapi karena penasaran sama gembar gembor iklan di tv, akhirnya aku cobain juga deh. Dan yang ini Alhamdulillah, cocok dikulitku. Gak bikin kulit kering, perih, gatel-gatel. Malah Alhamdulillah kulitnya jadi lembut, moist banget setelah mandi, jadi cerah dan terasa bersih. Memang jadinya kulit lebih bagusan dibanding sabunan biasa, kaya pake lulur rasa sabun deh. Yah hasilnya memang gak se wow kalau kita luluran sih yah. Tapi Citra Lulur Natural White bisa jadi pengganti lulur harian, gak perlu repot-repot dan menghabiskan waktu berlama-lama untuk memanjakan diri dengan lulur rasa sabun hehe.



Kalian yang pengen lulur rasa sabun atau sabunan berasa luluran wajib cobain yah Citra Lulur Natural White ini. Recomended banget. Selain produk Citra mudah ditemukan diminimarket, dept store, dll, harganya juga terbilang sangat terjangkau trus ini tuh produk lokal aseli buatan Indonesia yang sudah terkenal menjadikan cantik kulit wanita Indonesia dari jaman dulu.





Comments

  1. Kak mau tanya belinya dimana ya? cari di indomaret sama alfamaret gk jual,mohon di balas,terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy maaf baru balas ya,..coba cari di toserba Griya atau toserba Yogya..Kalau aku dulu belinya di Griya Sumber Sari-Bandung say. Atau kaya di Carrefour / Yomart juga biasanya ada kok...

      Delete
  2. Kak mau tanya belinya dimana ya? cari di indomaret sama alfamaret gk jual,mohon di balas,terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy maaf baru balas ya,..coba cari di toserba Griya atau toserba Yogya..Kalau aku dulu belinya di Griya Sumber Sari-Bandung say

      Delete
  3. Gimanaya cara memutihkan wajah dan kulit

    ReplyDelete
  4. ak baru tw.nih, biasanya oke sabun cairnya dan cm lulur scrubnya saja. blh nih d coba.😁

    ReplyDelete
  5. Mau tanya. Lulur citra nya bisa buat wajah gk...
    Bls

    ReplyDelete
  6. Mau tanya.. Lulur citra ini bisa buat wajah gk...
    Bls

    ReplyDelete

Post a Comment