Pacar Kulit Cantikku…. Lux White Impress Whitening Body Wash & Shower Serum

LUX WHITE IMPRESS WHITENING BODY WASH & SHOWER SERUM
Hay semua !!..Semangat siang semuanya, semangat beraktivitas ya.

Kenalin nama asliku Rini, tapi aku lebih seneng memberi julukan Irine Rainbow, hehehe..Kenapa ya? Nama Irine itu pemberian dari sahabatku Jely, entah kenapa dia senang memanggilku Irine dibanding dengan Rini. Dan aku suka banget dengan panggilan Irine. Sedangkan Rainbow sendiri karena aku suka pelangi, berwarna – warni, cantik sekali. Semoga hidupku seperti pelangi berwarna – warni hehehe. Maaf ya teman, kalau perkenalanku agak panjang.

Aku ini baru belajar nulis di blogger, jadi mohon maaf ya teman kalau masih banyak kekurangan dalam tulisan – tulisanku ini. Awalnya aku seneng banget baca tulisan orang – orang di blogger, hampir ditiap ada waktu luang aku sering baca – baca. Apalagi kalau butuh review tentang suatu produk kecantikan, make up, skin care yang mau aku coba ataupun tempat – tempat wisata dan kuliner. Dengan adanya tulisan para blogger, sangat membantu aku banget. Makanya aku berterima kasih banget sama para blogger dengan tulisan inspiratifnya.

Cuzz ah kita mulai menulis.

Tulisan pertamaku ialaha aku akan mereview :
"Lux White Impress Whitening Body Wash & Shower Serum"
Seperti kita ketahui, mandi menjadi ritual wajib setiap hari setiap kita akan melakukan aktivitas ataupun setelah melakukan aktivitas. Hidup di Negara yang beriklim tropis tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra untuk tubuh terutama untuk menjaga kelembaban alami kulit. Apalagi sekarang kota Bandungku sudah tidak sesejuk dahulu, kalau siang hari panasnya poll sampai aku males kalau mau keluar rumah. Dan aku tuh orangnya gak suka pakai body lotion, suka lengket – lengket gimana gitu, pokoknya dari dulu tuh ga suka. Makanya kadang suka belang – belang nih hehe.

Oh iya, buat aku mandi bisa menjadi relaxsasi lho. Makanya kadang aku suka berlama – lama kalau di kamar mandi, kecuali kalau mau berangkat kerja ya. Yang ada ntar kesiangan haha. Aku ini termasuk orang yang pilih – pilih terhadap sabun mandi, pokonya harus yang wanginya enak, lembut, ga bikin kering, bikin cerah kalau bisa yang mutihin hehe.

Sekitar bulan Juni lalu, waktu bulan puasa. Seperti biasa kalau mau lebaran tuh pasti hunting produk kecantikan biar pas hari lebarannya jadi cantikan dikit kalau ketemu sanak saudara….hahhaa

Dan aku melihat Wah ada produk baru nih di rak sabun mandi dan itu yang menjadi incaran aku selama ini, karena tertarik banget pas lihat iklannya di tv.Moga aja bisa secantik model iklannya hahahaha….

Taraaa….ini dia Lux White Impress Whitening Body Wash dan Shower Serum.


Aku waktu itu sampai beli 2 lho Body washnya yang kemasan botol 220 ml sekitar 19 ribuan dan refill nya 450 ml sekitar 21 ribuan. Sedang untuk shower serumnya aku cuma beli 1 tube aja 180 ml sekitar 28 ribuan. Aku beli di Supermarket deket kantor aku.

Oke udah ga sabar buat nyobain kedua produk dari lux ini. Secara memang aku suka produk lux lainnya, bikin kulit jadi moist dan halus.


Lux White Impress Whitening Body Wash
LUX WHITE IMPRESS WHITENING BODY WASH

Kemasannya berbentuk botol berwarna putih, dengan
gambar bunga crystal, tulisan Luxnya berwarna gold dan tulisan white impress nya senada dengan gambar bunga crystal. Tutup botolnya berbentuk flip berwarna putih. Dibagian belakang botol tertera informasi mengenai produk ini seperti fungsi, cara pemakaian, ingredients, dll. Menurutku kemasannya sangat cantik, elegan dan secara aku tuh suka banget warna putih. 

Menurut informasi pada kemasannya Lux White Impress ini menggunakan Whitelight Technology yang secara klinis mampu membuat kulit tampak lebih cerah. Diformulasikan secara ahli dengan anti oxidants, mineral powder, exfoliants dan Fragrance Composed by the World’s Best Perfume Experts. Yeahh..

TEKSTUR LUX WHITE IMPRESS WHITENING BODY WASH
Oke lanjut ke teksturnya. Lux White Impress Whitening Body Wash ini teksturnya mirip – mirip lotion ya, warnanya putih trus ada butiran – butiran kecil berwarna pink gitu, mungkin ini scrubnya. Tapi menurutku ini seperti biji dari buah – buahan deh hehehe. Wanginya seger banget, wangi floral dan fruity segar. Kalau pakai ini sedikit rasanya kurang, pengen tambah lagi dan lagi karena saking segernya. Untuk busanya lumayan banyak ya, kebetulan aku juga jarang menggunakan shower puff, lebih sering menggunakan tangan. Dan sehabis menggunakan ini kulitku jadi lembab, lembut, harum, dan cerah. Seneng banget deh. Dan ini salah satu body wash favorit aku sampai sekarang.

Kelebihan :
-         Harganya terjangkau
-         Mudah didapatkan di department store, mini market, toko kosmetik
-         Teksturnya lembut
-         Wanginya harum, segar, manis
-         Bikin kulit lebih lembab, cerah

Kekurangan :
-         Belum ada dech

Repurchase : Yes, Yes, Yes
Recomended : Yess...


Lux White Impress Whitening Shower Serum
LUX WHITENING SHOWER SERUM


Pertama beli ini terkagum – kagum deh. Sampe nyium – nyium ini produk haha. Akhirnya bukan cuma wajah yang ada serumnya. Tapi kulit tubuhpun akhirnya ada serumnya. Dan aku seneng banget, karena seperti yang aku bilang aku ini gak suka pake body lotion. Dan aku fikir shower serum ini bisa menjadi alternatif pengganti body lotion. Yeahhh….thanks Lux. Ini adalah shower serum pertama yang aku jumpai dan menurut informasi juga Shower Serum ini teruji secara klinis memberi efek cerah berkilau secara langsung. Mengandung bahan – bahan istimewa yang terdapat dalam perawatan pemutih kulit terkenal. Kalau ga salah lihat waktu belanja bulanan sekitar awal Oktober, aku melihat citra juga mengeluarkan serum untuk tubuh deh. Tapi aku ga sempet baca – baca, cuma kalau ga salah harganya lebih mahal dari Lux Shower Serum kalau ga salah.

Kemasan si shower serum ini berbeda dengan body washnya yang berbentuk botol. Bentuk si shower serum itu tube, sama – sama berwarna putih dengan gambar bunga crystal. Tutupnya flip sehingga memudahkan kita ketika mengeluarkan isinya dan gak takut tumpah. Jujur aku lebih suka kemasan si shower serum ini, lebih elegan aja rasanya.

TEKSTUR LUX SHOWER SERUM

Tekstur dari si shower serum ini ya sama – sama mirip lotion namun lebih kental. Warnanya pink yang cantik gitu dan tidak ada butiran seperti body washnya. Pakai ini setelah menggunakan body washnya ya. Pertama kita pakai body washnya, pasti sudah tahu cara – caranya. Lalu bilas dengan air. Dan pakai deh si shower serumnya dalam keadaan kulit masih basah. Biar lebih meresap. Lalu bilas dengan air sampai bersih. Dan lagi – lagi aku lebih jatuh cinta sama si shower serum, karena aroma floral dan fruitnya lebih menggoda untuk dimakan hahaha. Wanginya lebih seger dari si body wash. Aslinya enak banget, berasa kaya makein parfum ke seluruh tubuh. Tapi sayang ya, kemasan 180 ml ini cepet habisnya. Yaiyalah wong dipake ke seluruh tubuh hehehe. Ya kayanya ga nyampe 2 minggu deh udah abis, apalagi kalau pakenya over karena saking senengnya.

Dan setelah memakai Shower Serumnya. Taraaaa….Amazing dech, takjub sama hasilnya. Kulitku berasa kenyel – kenyel, lembab, lembut, cerah seketika, dan tampak lebih putih sehat, berkilau gitu haha lebay. Tapi beneran lho hasilnya bagus. Syuka sekali, falling in love….



Kelebihan :
- Harganya terjangkau
- Teksturnya lembut banget
- Wanginya segar ,harum banget, tahan lama juga di tubuh
- Bikin kulit lembab, lembut, harum, cerah, putih segar seketika

Kekurangan :
- Ga ada….

Repurchase : Of course….1000% Yess
Recommended : Yess…



Menurutku Lux White Impress Whitening Body Wash and Shower Serum ini adalah the best products from Lux. They are best couple.. Horeee.

Oke cantiks,…sekian review dari aku.



Comments